Sabtu, 18 April 2009

Alhamdulillah, dah dua digit..


coy, bisnis KOKORO BENTO aye alhamdulillah dah mencapai usia 4bulan pas tanggal 17 kmaren. sampai saat ini alhamdulillah tetap berjalan dengan lancar, mnimal 100porsi per hari. Jujur, sebagai ownernya aj gw masi tercengang (ya jelas bersyukur jg lah) dengan jumlah pesenan per harinya, tapi yg bikin gw kaget n bangga pas gw tanya ke manager keuangan (pacar maksdunye) ttg kondisi kas:

Gw : "Gmn keuangan sampe bln ini pit? masi ok kan???"
Mpit : "td aku dah masukin ke bank lagi 2jt, jdnya skr yang di bank dah ada 10jt, itu jg dah dikurangi 2jt bwt beli HP kamu".

Gile, buat bbrapa orang mungkin itu sesuatu yg dikit, tp buat gw itu tu benr2 ngagetin (buat langkah awal berwirausaha). Dsini gw bukannya pamer y, gw cm bangga atas apa yang dah gw lakukan. coba lu bayangin aj, punya 10 oulet ky gn aj, dah cukup bikin gw yakin klo gw g perlu kerja di kantoran.

2 komentar: