Sabtu, 18 April 2009

Lion oh Lion



140409 kmaren gw ditugasin ma bos aye bwt ke balikpapan, ada kerjaan yg blm tuntas, gw brangkat dikasi tiket LION AIR dengan tipe pesawat pokoknya ada angka 900 nya n no tempat duduk gw itu 18b (kecil jg y bwt ukuran cewe, heheh).

Buset, pas gw dah d pesawat n mo duduk gw liat tu bangku n langsung teringat akan armada transportasi tertua di jakarta, METROMINI. Parah, tu tempat duduk jaraknya dah kaya bangku 611 (Lb.bulus-BlokM). Y ud lah mo gak mo gw duduk dong. pas pswt dah terbang n stabil di awan, gw mo memulai tidur gw, trus gw cari lah tombol yg bikin jok bagian punggung bs diturunin, dah lumayan lama tu gw nyari gak ktemu2, trus penumpang sebelah gw nyante bgt bilang, "gak bs mas, td saya dah nanya pramugarinya, soalnya blkg kita niy pintu darurat yg ditengah badan pesawat". Kampret, y ud terpaksa gw mnikmati 2jam perjalanan sambil bungkuk. jadi bwt lu sob, klo mo naek lion yg jenis pesawatnya ada 900 nya, jgn mo klo ditawarin no tempat duduk no 18.

2 komentar:

  1. wkkkk,,
    badan gede kaya lo gitu di kasi kursi sempit :D
    ga bisa bayanginn

    tapi syukur,,selamet sampe tujuan kan? ^^

    BalasHapus
  2. alhamdulillah... gak kmn2 lu...

    BalasHapus